Senin, 27 Juni 2016

4 Tips Menentukan Bahasa Blog Yang Terbaik

Kali ini kami akan mengulas tentang bahasa yang digunakan pada blog yang dibuat oleh seorang blogger. Untuk para master mungkin ini adalah hal yang sangat mendasar sekali, namun bagi pemula yang baru pertama kali memulai membuat blog, pastilah ada kebingungan tersendiri, apakah benar ia sudah memilih bahasa yang tepat? Bahasa apakah yang benar - benar potential mendatangkan uang? Karena jika blog tersebut ditujukan untuk bisnis, sangatlah penting untuk memperhitungkan bahasa yang lebih menyedot uang untuk dimasukkan ke rekening si blogger suatu hari nanti.

Oke baiklah. kita akan bahas pertama kali tentang hubungan antara bahasa dengan potensi blog? Ya berikut kami akan membuat listnya sebagai berikut diantaranya :
  1. Bahasa menjaring pengunjung berdasarkan negara
  2. Bahasa yang digunakan haruslah bahasa global jika itu adalah blog bisnis
  3. Jika ingin memakai bahasa indonesia, pastikan betul kalau blog kamu sudah sangat mapan artikel yang memadai untuk menjaring banyak pengunjung asal Indonesia
  4. Tidak ada persyaratan khusus untuk seorang blogger yang membuat blog untuk kepentingan pribadi, tentulah ia wajar menggunakan bahasa yang ia sukai
Kita perjelas satu - per satu maksud dari poin - poin di atas menurut para ahli blogger, sebenarnya bahasa itu penting. Ini mempertegas isi blog, maka tidaklah boleh sebuah blog memiliki rancu pada bahasa, terkadang ia menggunakan bahasa Indonesia, kadang ia menggunakan bahasa inggris.

1. Bahasa Menjaring Pengujung Berdasarkan Negara


Penting untuk diketahui bahwa seorang blogger harus selalu memutuskan dengan cermat pertama kali saat membuat blog, bahasa apa yang digunakan, bahasan artikel apa saja yang disajikan, metode apa yang lain daripada yang lain, ini untuk menjariing pengunjung. Sekali lagi adalah pengunjung yang setia, jika kamu inginkan trafik melimpah, pastikanlah bahasa yang digunakan sudah sesuai dengan domain dan isi artikel yang kamu targetkan. Misalnya kamu membuat blog cara berkebun, maka jangan pernah berpikir untuk membuat blog dengan domain berbahasa inggris how to gardening, fokuslah kepada pengunjung dari indonesia, lalu jika kamu punya waktu lebih silahkan buat blog baru dengan penjabaran menggunakan bahasa inggris.


2. Bahasa Yang Digunakan Haruslah Bahasa Global Jika Itu Blog Bisnis


Ya, tepat sekali. Kalau kamu ingin menabung banyak uang pemasukan dari internet melalui blogmu, buatlah blog berbahasa inggris, hal ini karena sebuah blog dengan artikel yang berbahasa inggris selalu memiliki nilai lebih karena dibaca oleh pengunjung secara global. Bahasa internasional tentulah akan menjadi nilah istimewa bagi seorang blogger, makanya tak jarang banyak blogger yang kembali belajar bahasa inggeris sampai mahir dari dasaar, bahkan sampai ikut kursus.

3.  Jika Ingin Memakai Bahasa Indonesia, Pastikan Betul Kalau Blog Kamu Sudah Sangat Mapan Artikel


Untuk menjaring pengunjung indonesia itu gampang - gampang sulit. Ketika kamu sebagai blogger yang profesional memilih bahasa indonesia sebagai target blog, kamu juga harus meyakini konten, artikel, dan penyajian di blog milikmu unik sehingga mampu mencuri perhatian pengunjung untuik setia disana. Kita sadari bahwa untuk mencapai penghasilan yang tinggi dari blog bahasa indonesia, seorang blogger membutuhkan traffik dua kali lipat blog bahasa inggris.

4. Tidak Ada Persyaratan Khusus Untuk  Blogger Yang Membuat Blog Uuntuk Kepentingan Pribadi


Pengeculian untuk blogger yang menulis pada blog pribadinya untuk kepentingan personal. Sekalipun ia ingin mencampuradukkan bahasa yang digunakannya antara bahasa indonesia dengan inggris, tidak akan ada efek samasekali untuk blogger daily dairy, sebab tujuan yang tidak sama dengan blogger pebisnis.

Jadi, sudah ada 4 Tips Menentukan Bahasa Blog Yang Terbaik, silahkan kamu praktekkan langsung pada blog yang kamu bangun nantinya.

Pelajari Video Cara Mengganti Bahasa Blog di Blogspot Berikut Ini!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar